Drs. M. Firsada, M.Si. Menjadi Pj Bupati Tulang Bawang Barat

Drs. M. Firsada, M.Si.

Dr. M. Firsada, M.Si. resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) pada 22 Mei 2023, menggantikan Dr. Zaidirina. Surat Keputusan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 100.2.1.3-1186 tanggal 18 Mei 2023 menetapkan pengangkatan ini. Adi Erlansyah, S.E., M.M., dilantik sebagai Penjabat Bupati Pringsewu dan Drs. Sulpakar, M.M., dikukuhkan sebagai Penjabat Bupati Mesuji dalam acara yang dipimpin oleh Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi.


M. Firsada adalah Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Lampung sebelumnya. Selama satu tahun ke depan, dia akan menjabat sebagai Penjabat Bupati Tubaba. Setelah pelantikan M. Firsada, Riana Sari Arinal, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, akan mengukuhan isterinya, Dra. Hanita Farial, M.Si., sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tubaba. Kompleks Kantor Gubernur Provinsi Lampung, Gedung Pusiban, akan menjadi lokasi upacara pelantikan dan pengukuhan.

Dalam sambutannya, Dr. Zaidirina, yang akan kembali fokus pada tugasnya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi Provinsi Lampung, mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantunya menjalankan tugasnya sebagai Penjabat Bupati Tubaba sejak 22 Mei 2022. Dia juga memohon maaf atas segala kekurangannya selama menjabat dan berjanji untuk memberikan prioritas kepada Tubaba dalam program pembangunan dari pemerintah pusat dan lokal.

Kepala Biro Otonomi Daerah Setda Provinsi Lampung, Binarti Bintang, S.Sos., M.I.P., dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba, Ir. Novriwan Jaya, S.P., dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dra. Bayana, M.Si., menghadiri pelantikan.

Dengan dilantiknya M. Firsada sebagai Penjabat Bupati Tubaba, diharapkan bahwa Kabupaten Tubaba akan mengalami kemajuan dan pembangunan yang berkelanjutan. Semua pihak berharap dapat bekerja sama dan mendukung kepemimpinan baru ini untuk mencapai visi dan misi pembangunan. Masyarakat Tubaba memiliki potensi yang besar, dan jika mereka memiliki kepemimpinan yang kuat dan komitmen yang tinggi, mereka akan makmur dan berkembang.

Posting Komentar untuk "Drs. M. Firsada, M.Si. Menjadi Pj Bupati Tulang Bawang Barat"